Reload Request Girls Blog Agna Blog Angel Stuff

Kamis, 23 Maret 2017

Review Film Equestria Girls Rainbow Rocks


Hai, guys. Kali ini Angel mau kasih review film Equestria Girls yang Rainbow Rocks. Hmm... sebelum kalian
mulai menonton film ini, ada baiknya kalian baca review singkat dari Angel ini. Semoga bermanfaat ya :)

Film ini mengudara pada tahun 2014, hmmm.... udah 3 tahun lalu yak? :o . Masih ada hubungan dengan film selanjutnya, yaitu My Little Pony Equestria Girls. Review film sebelumnya ada di sini. Sinopsisnya sih begini. Baca baik-baik ya, friends :).

salah satu The Dazzling, namanya Adagio Dazzle


Suatu malam, 3 gadis bersuara merdu yaitu Adagio Dazzle, Aria Blaze, dan Sonata Dusk sedang menyanyi. Salah satu dari mereka mengeluh karena tidak mendapat pasokan energi lagi di dunia mereka sekarang. Bingung? Mereka memang dulunya adalah siren, monster laut yang jahat, yang suka menghasut kuda poni di Equestria untuk berbuat jahat. Lalu mereka menyerap emosi para kuda poni itu. Lalu, suatu pribadi tidak senang dengan kejahatan mereka (Angel lupa namanya siapa) . Lalu mereka dipindahkan ke dunia manusia. Lalu, ketiga gadis itu melihat seperti ada pelangi dan letusan. Artinya adalah bahwa di dunia mereka sekarang ada keajaiban.

Sementara itu, Sunset Shimmer (yang dulunya jahat banget) dkk sedang berlatih band di ruangan khusus band mereka. Mereka semua melakukan pony-up. Semua berubah ketika ketiga gadis tadi ternyata menjadi murid baru di CHS (Canterlot High School). Mereka mengusulkan Battle Of The Bands kepada kepala sekolah Celestia dan wakil kepala sekolah Luna. Belum lagi mereka menghasut semuanya untuk ikut kompetisi Battle of The Bands itu. Semua hampir terkena hasutan Adagio Dazzle dkk, kecuali Sunset Shimmer dkk.


Sunset Shimmer pun mengirim pesan kepada Twilight Sparkle di Ponyville mengenai hal tersebut melalui buku yang diberi Putri Celestia sewaktu Sunset masih menjadi muridnya. Twilight Sparkle pun segera pergi ke dunia manusia itu. Ia terkejut sewaktu melihat Sunset Shimmer menjulurkan tangan kepadanya. Twilight pun menerimanya. Lalu,Pinkie Pie, Fluttershy, Rarity, dan Applejack menunjuk Twilight menjadi vokalis band dan memintanya untuk menemukan mantra agar kekuatan The Dazzling (ketiga gadis jahat tsb) hilang. Karena Twilight sudah berpengalaman menghilangkan kekuatan jahat Sunset Shimmer.

Apakah Twilight bisa melakukannya? tantangan apa saja yang ia hadapi dalam pertarungan band tersebut? Mengapa Trixie benci sekali dengan grup band yang dipimpin Twilight terutama Twilight? Bagaimana dengan The Dazzling? Penasaran? jawabannya ada di film ini. Tonton ya kalau kalian tertarik! Oh ya film ini musikal, jadi banyak lagunya. Lagunya juga bagus-bagus lho! :) Ok,sekian dulu guys. Komment kalau kalian mau tanya tentang film ini ya, bye all.


2 komentar:

  1. sonata cantik, tapi sayangnya jahat ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya. :( kata aku dia yang paling cantik di antara the dazzling. Sayangnya jahat

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...